rahasia awet muda

Walaupun di usianya yang 60 tahun, artis yang berjaya di dekade 1970 hingga 1980an, Widyawati masih tampak kelihatan cantik. Menurutnya semua wanita manapun pasti menjaga kecantikan. Namun bagi Widyawati yang paling penting adalah kecantikan dari dalam.

“Kalau bicara kecantikan wanita manapun pasti menjaga kecantikan. Kecantikan dari dalam penting itu betul juga. Cantik bisa menyeluruh tapi tidak mungkin karena tidak ada yang sempurna. Dari dunia hiburan cantik itu tidak hanya fisik tapi juga hatinya,” terangnya saat ditemui menjadi bintang tamu program Opini TV One di Citywalk Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (29/9).

Istri Alm. Sophan Sophiaan ini menuturkan rahasia awet mudanya. Artis yang memulai karir di tahun 1967 ini tidak memerlukan perawatan khusus. Sewaktu kecil dia hanya di anjurkan neneknya untuk meminum jamu dan juga mengkonsumsi vitamin serta sayur-sayuran.

“Saya tidak sampai harus sampai seperti itu, saya melakukan dalam batas wajar. Dulu waktu masih anak-anak diajarkan sama nenek untuk minum jamu. Tapi sekarang tetap minum vitamin dan sayur sayuran yang saya rasa sama bagusnya,” ujarnya.

Banyaknya wanita yang melakukan operasi plastik agar tampak cantik, Widyawati tidak bisa memberikan komentar serta menyerahkan pilihan tersebut kepada orangnya karena itu merupakan haknya.

“Ya saya enggak bisa komentar itu hak seseorang. Kalau dengan operasi bisa menambah kepercayaannya ya silakan saja. Yang penting jangan lari sampai jauh sekali karena Tuhan sudah memberikan yang ada,” pungkasnya. (kpl/hen/faj)

sumber: berita yahoo indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: