Teroris dan Separatis Sama Bahayanya Bagi Negara

Jakarta (ANTARA) – Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Paskalis Kossay, di Jakarta, Minggu, menyatakan, teroris dan separatis sama bahayanya bagi eksistensi negara.”Maka kalau para elite negeri ini protes kepada saudara Jonson Panjaitan yang mengadvokasi HAM para aktivis RMS berarti protes juga kepada Tim Pembela para teroris yang selama ini bersuara lantang mengobrak-abrik hukum kita,” katanya, menanggapi beragam kecaman terhadap Jonson.”Kita jangan dulu cepat-cepat ambil kesimpulan, lalu `kebakaran jenggot` dengan peristiwa ini. Lalu kasus ini dijadikan `kambing hitam` paling utama. Padahal banyak soal lain yang lebih penting dan butuh keseriusan atensi dan penanganan,” tegasnya.

Anggota DPR RI dari daerah pemilihan Provinsi Papua itu juga mengingatkan agar masyarakat jangan terjebak pada skenario `devide et impera` gaya baru.”Jangan terpancing untuk `membesarkan` urusan RMS yang sebetulnya tidak seperti yang kita perkirakan. Ada masalah-masalah lebih besar dari itu yang butuh kepedulian kita,” tandasnya.Aksi teroris di mana-mana, malah semakin berani mengganggu kewibawaan aparat keamanan dengan memporakporandakan markas-markas Polisi, menurutnya, merupakan salah satu fokus perhatian.

“Apalagi memang ada indikasi banyak pejabat jadi target, termasuk Kepala Negara, seperti saya kutip dari beberapa pernyataan pihak berkompeten,” ungkapnya.

sumber: yahoo indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: